Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Export Import Procedure (Kunjungan Lapangan)

"Sang Landep"

Jakarta, 16 Desember 2013 - 18 Desember 2013
(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)
TRAINING DESCRIPTION
Dalam era perdagangan global sekarang ini arus barang masuk dan keluar sangatlah cepat. Untuk memperlancar urusan bisnisnya, para pengusaha dituntut untuk memiliki pengetahuan yang cukup mengenai prosedur ekspor dan impor, baik dari kepabeanan, shipping maupun perbankan, yang semuanya ini saling berkaitan dan selama ini sering terjadi permasalahan dilapangan. Pelatihan ini khusus diberikan, didisain dan dikembangkan bagi para eksekutif ekspor impor untuk memberikan keterampilan pemahaman yang mendalam mengenai prosedur ekspor impor secara terpadu baik dari sisi Kepabeanan, Shipping dan Perbankan dan lain - lain. Di akhir pelatihan, peserta akan  semakin  merasakan  manfaat  pelatihan  dengan  diberikan  latihan pengisian dokumen ekspor – impor dengan benar serta permasalahan – permasalahan yang selama ini sering dialami dilapangan.
Disampaikan secara praktis dan dibawakan oleh praktisi yang sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun di bidang ekspor impor. Dalam pelatihan ini anda akan dibimbing step by step agar bisa menjalankan proses ekspor impor secara efektif dan efisien. Selain di kelas theory dan praktek, juga akan di pandu melakukan kunjungan lapangan ke pelabuhan domestic dan export impor sebagai akselarasi, triggers, perbandingan, pengalaman, tentang rial proses handling barang dan dokumen ekspor impor di lapangan.
Kunjungan lapangan ke pelabuhan domestic dan di gudang export impor sebagai akselarasi, triggers, perbandingan, pengalaman, tentang rial proses handling barang dan dokumen ekspor impor di lapangan

T rainer : Marsanto, MM

(Praktisi Dibidang Ekspor Impor & Konsultan)
Investasi : Rp 6.000.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Posting Komentar untuk "Export Import Procedure (Kunjungan Lapangan)"