Effective Office Administrative Assistants
"Sang Landep"
SASARAN PELATIHAN
Pada akhir pelatihan, peserta diharapkan dengan mudah dapat:
Hari 1 :
Sesi 1 : The Role of the Office Administrative Assistant
Sesi 4 : Improving Your Communication Skills
Selain memberikan landasan teoritis, pelatihan ini akan memberikan peserta kesempatan untuk melatih kemampuan mereka dalam mengembangkan kompetensi mereka melalui latihan dan diskusi.
Sejak tahun 2005, Lina mendirikan dan mengembangan perusahaan yang bergerak di bidang HR Consultancy, Executive Search, dan Learning & Development, dan Corporate Marketing & Communications Consultant di tahun 2008. Lina dikenal sebagai fasilitator untuk bidang personality development, services, communication, public relations, management development, recruitment, HR and Training, secretarial and office administrative, dan personal branding sejak tahun 1999.
Jakarta, 2 Desember 2013 - 3 Desember
2013
Souvenir, Flash disk, materi
hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat
LATAR BELAKANG
Dalam lingkungan bisnis yang berubah cepat, office
administrative assistants tidak akan lagi hanya dengan melakukan tugas
administrasi biasa, seperti melakukan screening untuk setiap
telepon yang masuk untuk atasan mereka, melakukan pengarsipan data /
filing, scheduling appointments, dan penyusunan
korespondensi rutin. Mereka diharuskan menjadi pengambil keputusan, a
time-manager, dan komunikator yang efektif, dan menjadi pembujuk untuk
memberikan dukungan untuk atasan mereka.SASARAN PELATIHAN
Pada akhir pelatihan, peserta diharapkan dengan mudah dapat:
- Memahami pentingnya office administrative assistants pada suatu perusahaan.
- Mengidentifikasi dan memiliki rencana untuk memperbaiki masalah dalam setiap situasi pekerjaannya.
- Mengetahui bagaimana menggunakan waktu yang lebih efektif
- Mengidentifikasi pemboros waktu secara umum.
- Meningkatkan efektivitas atasan melalui kesadaran tentang kebutuhan manajemen.
- Menganalisa masalah komunikasi melalui rumusan yang sederhana.
- Mengetahui bagaimana berpenampilan yang sesuai dengan karakteristik pribadi.
- Menanggapi secara lebih positif terhadap tantangan bekerja di kantor.
TARGET PESERTA
Sekretaris dan asisten administrasi yang ingin meningkatkan efektivitas
mereka pada pekerjaan manajemen kantor.
PROGRAM BAHASANHari 1 :
Sesi 1 : The Role of the Office Administrative Assistant
- Mengembangkan sikap professional terhadap diri sendiri dan perusahaan
- Pentingnya inisiatif, akurasi ketepatan waktu, dan loyalita
- Bekerja sebagai bagian dari tim
- Mengidentifikasi pemboros waktu yang umum
- “time log”
- Menggunakan alokasi waktu secara efektif
- Mengorganisasi pekerjaan
- Procrastination / Penundaan
- Mengidentifikasi stres
- Teknik menanggani stres
Sesi 4 : Improving Your Communication Skills
- Perilaku komunikasi yang lebih baik
- Keterampilan dasar komunikasi
- Analisis masalah komunikasi
- Bekerjasama dengan atasan
- Menanggani atasan / orang yang sulit
- tips meningkatkan efektivitas kerja atasan
- Mengantisipasi kebutuhan
- Penampilan
- Timekeeping & ketepatan waktu (Punctuality)
- Pengenalan etika kantor
Selain memberikan landasan teoritis, pelatihan ini akan memberikan peserta kesempatan untuk melatih kemampuan mereka dalam mengembangkan kompetensi mereka melalui latihan dan diskusi.
T rainer : Carlina Agnes Patuwo
Carlina A. Patuwo - Setelah menyelesaikan pendidikan
bidang sekretaris di Akademi Sekretari / Lembaga Pendidikan Kejuruan
Tarakanita (Aksek/LPK Tarakanita) dengan gelar Bachelor of Secretarial
Science pada tahun 1982, Lina memulai kariernya sebagai sekretaris Managing
Director, perusahaan pabrik pipa di Jakarta. Setelah 11 tahun
menduduki posisi sebagai Executive Secretary dan Personal Assistant di
berbagai perusahaan multinasional dan perusahaan patungan asing, dan 12
tahun sebagai Corporate Secretary, Administration Manager, Human Resources
dan Training Manager di berbagai perusahaan patungan Asuransi dan
Perbankan, Lina memutuskan untuk konsentrasi di bidang konsultansi
manajemen dan pelatihan. Jabatan beliau terakhir sebagai Human
Resource dan Training Manager, juga Administration Manager pada perusahaan
perbankan patungan Jepang dan Singapore di Jakarta selama 7.5 tahun.
Sejak tahun 2005, Lina mendirikan dan mengembangan perusahaan yang bergerak di bidang HR Consultancy, Executive Search, dan Learning & Development, dan Corporate Marketing & Communications Consultant di tahun 2008. Lina dikenal sebagai fasilitator untuk bidang personality development, services, communication, public relations, management development, recruitment, HR and Training, secretarial and office administrative, dan personal branding sejak tahun 1999.
Investasi : Rp 3.000.000 termasuk ( Souvenir, Flash
disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan
sertifikat )
Posting Komentar untuk "Effective Office Administrative Assistants"