Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layang layang pegon bahan plastik

"Sang Landep"


Selamat datang saya ucapkan.

Kali ini saya berbagi kisah menarik setiap sore dan malam pada bulan ini. Okey langsung saja 3 bulan terkhir ini baru musim - musimnya layang setelah ramainua bersepeda.  Karena saat pandemi ini bnyak yang beraktifitas dirumah bnyak orang orang cari kesibukan dan kesenangan.  Salah satunya yaitu bermain layang layang.



Layang - layang saat sangat bnyak kita jumpai pada sore hari dan di pinggir jalan banyak yang jualan. Layang layang yang akan saya bahas kali ini adalah layangan pegon.



Layangan pegon ini agak sedikit beda dengan layangan bapangan, perbedaan itu sangat terlihat dari lekukan sayapnya. Untuk pegon sendiri tarikan benang pada sayap tidak terlalu melengkung. Dengan sedikit tarikan ini membuat penampakan pegon agak datar. Itu yang membuat cirikhas dari pegon. Dengan model seperti itu membuat layangan pegon suka bergoyang goyang.



Cirikhas kedua yang terlihat adalah dari sendarennya yang sangat besar sekali bahkan panjang sendarennya melebihi panjang sayapnya



Yang terakhir yaitu bagian ekornya yang melengkung begitu panjang,  bahkan ukuran panjang ekornya juga melebihi sayapnya.



Bagi temen - temen yang berminat bisa pesan layangan pegon ukuran besar ke kami dengan harga mulai Rp. 200.000,- dengan bahan plastik.  Waktu pengerjaannya selama maksimal 3 hari. Bagi yang berminat bisa komen atau kirim pesan ke facebook atau youtube sang landep

Posting Komentar untuk "Layang layang pegon bahan plastik"