Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Problems Solving and Decision Making Techniques

"Sang Landep"
Jakarta, 2 Desember 2013 - 3 Desember 2013
(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)
TRAINING DESCRIPTION
Keberhasilan seorang pemimpin sering sekali bergantung kepada kreativitas dan kemampuannya dalam memecahkan masalah, mengambil keputusan, dan memberikan arahan yang jelas  kepada bawahannya. Kemampuan berkomunikasi, memotivasi dan kreativitas yang tinggi akan menjadi modal yang utama untuk menghasilkan keputusan-keputusan yang berkualitas yang didukung oleh semua lapisan dan level manajemen. Menjadi suatu keharusan bagi setiap pemimpin untuk memecahkan masalah dengan menggunakan perangkat dan teknik pengambilan keputusan yang dapat dimengerti dan dipahami oleh setiap orang diperusahaan. Transparansi dalam pengambilan keputusan menjadi suatu syarat yang mutlak pada masa kini untuk menjaga reputasi dan kredibilitas dari keputusan tersebut. Setiap keputusan dan masalah yang akan diambil harus melalui suatu proses yang profesional dengan menggunakan metode-metode seperti mengidentifikasi masalah , mengumpulkan data, informasi yang benar, solusi yang tepat, evaluasi atas dampak dari keputusan.
Seminar tiga hari ini akan membahas konsep problem solving dan teknik decision making secara terpadu dan mendalam baik dengan menggunakan teknik kualitatif maupun kuantitatif.
Seminar akan dilakukan dengan memadukan presentasi, studi kasus dan diskusi sehingga akan mudah difahami walaupun latar belakang peserta beragam.

T rainer : Ir. Asep Saefulbachri , MBA., MM.

Investasi : Rp 3.500.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Posting Komentar untuk "Problems Solving and Decision Making Techniques"