Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

How To Be A Professional Secretary

"Sang Landep"

Jakarta, 2 Desember 2013 - 3 Desember 2013
(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)
LATAR BELAKANG:
Di era globalisasi, tuntutan untuk menjadi seorang yang profesional bagi seorang sekretaris tidak bisa dihindarkan lagi. Dunia bisnis yang semakin hari semakin ketat persaingannya, mengharuskan siapa saja yang bekerja pada suatu perusahaan untuk memberikan yang terbaik bagi  perusahaannya. Untuk dapat menjadi seorang sekretaris yang professional dibutuhkan mereka yang mampu  untuk menjawab tantangan bahwa “tidak ada satupun pekerjaan yang tidak dapat dikerjakan.”
Munculnya kebutuhan untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar membuat para sekretaris harus mampu berperilaku positif dan mampu mengkomunikasikan berbagai hal penting yang dapat menunjang kelancaran tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang sekretaris.
Melalui pelatihan ini para peserta akan dipandu untuk mengembangkan dirinya ke arah yang lebih positif, baik dari sisi pribadi, maupun dari sisi kemampuan dan kapasitasnya sebagai seorang sekretaris. 

T rainer : Carlina Agnes Patuwo

Investasi : Rp 3.000.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Posting Komentar untuk "How To Be A Professional Secretary"